Powered By Blogger

Minggu, 16 Juni 2013

MANASIK UMRAH DAN HAJI GRATIS

Tidak semua Calon Haji yang hendak berangkat telah siap dengan bekal keuangan yang cukup, banyak diantara calon tamu Alloh yang hanya siap dengan bekal yang paspasan, sementara itu satu hal lain yang sangat penting dan harus dipersiapkan adalah manasik Umrah dan Haji. Sebenarnya banyak KBIH-KBIH yang memberikan bimbing ibadah haji dengan biaya tidak kurang dari Rp.2.000.000,- (dua juta) per orang, bagi Calon Haji dengan bekal keuangan cukup hal ini tidak masalah, tetapi bagi Calon Haji yang dengan bekal paspasan cukup menjadi beban.

Lembaga Bimbingan Ibadah Haji MANDIRI (LBIH MANDIRI MALANG) adalah lembaga yang di bentuk/didirikan atas dedikasi sekelompok teman-teman muslim yang telah menunaikan ibadah haji dengan maksud membantu Calon Haji dengan memberikan Bimbingan Ibadah Haji secara GRATIS, sehingga dalam perjalanan haji atau prosesi haji jama'ah mampu melaksanakan setiap Rukun Umrah dan Haji secara mandiri tidak tergantung orang lain.

LBIH MANDIRI  menyelenggarakan Majlis Ta'lim setiap hari Sabtu pukul 5.30 samapi pukul 7.00, di Masjid Mujahirin Jl.Sigura-gura Malang, materi yang disampaikan adalah meliputi ilmu-ilmu agama yang menjadi dasar setiap amalan-amalan yang kita lakukan terutama Manasik Umrah dan Haji.

LBIH MANDIRI menyelenggaran Bimbingan Manasik Umrah dan Haji sejak tahun 2007, sehingga sampai dengan tahun 2013 telah enam tahun menyelenggaran bimbingan manasik, rata-rata setiap tahun jama'ah yang berangkat haji 40 orang, maka dalam 6 tahun jama'ah yang telah berangkat lebih dari 240 jama'ah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar